Thursday, April 3, 2014

Transfer Gareth Bale Ke Real Madrid 85 Juta Pound

Transfer Gareth Bale Ke Real Madrid 85 Juta Pound - 

Gareth Bale
Gambar Google

Berita kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang sudah lama tersiar , bahkan sejak dibuka jendela transfer El Real telah mengincarnya. Real madrid berani membayar harga selangit untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut, bahkan harganya melebihi rekor transfer yang dipegang Cristiano Ronaldo yang dibeli el Real dari Manchester Unitid dengan mahar 80 juta Pound atau setara 1,3 Triliun rupiah.

Kini rekor tersebut segera terpecahkan oleh Gareth Bale, yang dikabarkan bahwa Real Madrid dan Tottenham telah sepakat dengan harga 85juta Pounsterling.

Saat ini Gareth Bale telah berada di Spanyol, bahkan di stadion Santiago Bernabeu telah disiapkan panggung untuk memperkenalkan pemaen baru Real Madrid tersebut, hal ini sama seperti saat el Real membeli CR7 tahun 2009 silam.

Real Madrid memang selalu membeli pemaen bintang nomer satu, bahkan mereka selalu memecahkan rekor transfer mereka sendiri, dimulai  sejak pembelian Luis Figo, Zinedin Zidane, Ronaldo, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan yang terakhir Gareth Bale.

Hal ini dilakukan bukan sekedar untuk prestasi tapi juga bisnis tentunya, terbukti dengan pembelian bintang bintang nomer satu penghasilan Real Madrid makin meningkat, bahkan menjadi klub terkaya didunia, kita tunggu saja bagaimana kekuatan Real Madrid dengan adanya Gareth Bale dan juga beberapa pemaen baru seperti Isco, Carvajal, Illarra Mendi dan tentunya pelatih anyar Mereka Carlo Anceloti.

Sumber : Dzulhaj, Fox sport news

kirai

About kirai

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :