Friday, April 11, 2014

Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba

Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba,mungkin itulah kata yang paling tepat untuk mengingatkan kita sebagai anak bangsa,yang mungkin sudah melupakan jati diri sebagai anak dari negara indonesia.
Sebagai mana sudah kita ketahui kasus dari obat-obatan yang dilarang baik oleh negara ataupun agama, kasus yang sedang marak terjadi.Salah satu contoh yang sedang hangat,yaitu kasus artis indonesia,yang berinisial (RA,IW,ZS) dan ke empat belas temannya.

Nah kasus ini akan membawa dampak yang besar bagi para artis-artis lainnya di mata publik,bahkan yang tidak terkait masalah inipun citra dan pamor artisnya pasti jadi cemoohan orang sehingga di mata publik menjadi cemar.

Garuda

Walaupun menurut keterangan salah satu keluarga RA,bahwa dia memamkai disaat/waktu yang memang dia lagi banyak masalah,namun alasan yang itu tetaplah tidak bisa untuk jadi alasan di mata hukum.Kalau kita pandang dari sisi pemikiran,saya sebagai blogger bodoh mungkin akan berpikir 2 kali disamping tidak ada manfaatnya,bahkan bisa jadi ancaman hidup dan so pasti masuk penjara pula.

Nah kembali ke topik utama Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba,marilah kita tengok/lihat kemasa belakang,coba kita renungkan bagaimana bangsa ini bisa mendapatkan kemerdekaan?,merdeka bukan-lah  bebas tanpa hukum,tetapi merdeka berarti harus membangun.Bukannya malah merusak,bahkan banyak sudah kasus-kasus seperti ini sehingg membuat nyawa seseorang melayang karna dampak negatif dari barang barang haram tersebut.

Hargailah para pahlawan bangsa,kasihanilah jerih payah mereka yang sudah rela mengorbankan nyawanya untuk negara,bangsa dan nama indonesia menjadi terhormat di mata dunia.kita merasa prihatin dengan adanya kasus-kasus seperti ini,di mana harga diri bangsa,moral anak bangsa ini.memang kata-kata Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba benar adanya,coba sobat bayangkan kalau saja dulu waktu berperang,terus pejuangnya menkonsumsi barang/obat-abatan itu,bagaimana jadinya.

Marilah kita berpikir kembali dan kita renungkan bersama,sebelum melakukan semua itu untuk berpikir jernih,karna hal itu sangatlah merusak baik moral ataupun material.Nah sob itulah artikel kita kali ini yang membahas Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba yang kebetulan kata-kata ini saya lihat sepintas di layar tv,itulah sekilas keprihatinan dan kebodohan saya tentang semua itu.Ambilah yang baiknya dan buanglah yang burunya,semoga bermanfaat.mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang pas karna semua ini keluar begitu saja dari hati sang blogger indonesia,merdeka no drugs.

kirai

About kirai

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :