Saturday, April 5, 2014

Free Download Game Untuk Handphone Java File Jar

Free Download Game Untuk Handphone Java (File Jar) - Selamat malam sob, mudah-mudahan di malam ramadhan yang ke tujuh ini semua blogger masih semangat untuk melaksanakan tarawih, mungkin sudah pada pulang tarawih-nya. Ok pada malam hari ini saya akan membagikan aplikasi java yang kebetulan saya punya beberapa koleksi game yang saya simpan di pc, nah dari pada saya simpan mending saya bagikan saja, kebetulan di bulan puasa ini banyak sekali berkah, karena bulan ini adalah bulan penuh berkah, jadi mudah-mudahan saja dengan membagikan game java ini saya dapat amalan berkah tersebut, aaamiiin.

Game java

Ok baiklah dari pada berlama-lama berbicara, saya langsung saja persilahkan barangkali sobat zigzoor blog ada yang membutuhkan game-game java tersebut silahkan langsung di download saja game java-nya di bawah. Oh iya game ini bisa di pakai di hp symbian ko, coba saja kalau jalan berarti support.

Kumpulan game untuk hp/handphone java dan symbian.
Free Download game java Via 4shared
  1. asphalt-urban-gt-2.jar 
  2. batman begins.jar 
  3. Blade Trinity.jar 
  4. bowling.jar 
  5. Brothers In Arms.jar 
  6. cars_mobile.jar 
  7. Comman do.jar 
  8. diamond.jar 
  9. fifa 2007 (176 x 208) - ea.jar 
  10. fifa 2010_2.jar God+Of+War+2++240x320.jar 
  11. Guitar Legend(176x220).jar 
  12. Ice_Age_2_Arctic_Slide.jar 
  13. King Kong.jar 
  14. scooby_doo-castle_capers.jar
Untuk download game jar ini sobat bisa menuju blog tetangga disini
Nah sobat, itulah koleksi game java saya, game-game ini saya simpan di pc untuk keperluan saja. Sayangkan kalau di simpan terus, dari pada buluken mending di bagaikan. semoga bermanfaat.

kirai

About kirai

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :