Tuesday, March 4, 2014

Equalizer Pro Music Player v0 5 APK Gratis

Like Facebook Page, Follow Blog ini Twitter atau add Google + untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Versi premium native meliputi:

    
BASS BOOST : untuk meningkatkan volume bass Anda tidak seperti sebelumnya !
    
SAVE " pilihan untuk merekam preset frekuensi disesuaikan Anda
    
Kemungkinan untuk mengedit dan / atau menghapus preset Anda
    
" FADE " : untuk memastikan string kelancaran musik
    
" DUALSCREEN " pilihan untuk menampilkan equalizer Anda pada layar kedua
fitur :

    
5 band equalizer ( bass dari rendah ke tertinggi )
    
Audio player ( langsung tersedia di app )
    
Unlimited akses ke perpustakaan musik asli Anda ( Anda dapat memesan lagu berdasarkan album / judul / artis atau playlist )
    
Modus latar belakang bermain ( untuk menjaga memainkan lagu-lagu Anda saat Anda berkonsultasi dengan aplikasi lain atau saat perangkat Anda berada dalam mode stand-by )
    
Pencarian musik yang tersedia
    
11 preset equalizer berdasarkan genre musik yang berbeda
    
Pilihan ganda clic dengan cepat dan mudah mengatur ulang volume filter frekuensi
    
Musik Terlihat progress bar
    
" Ulangi " fungsi untuk terus mendengarkan lagu berulang-ulang (tombol 3 status : mengulang satu lagu , ulangi seluruh playlist , tidak ada pengulangan )
    
" Shuffle " fungsi : memutar lagu dalam urutan acak
    
Media Bass kontrol volume
    
Desain vintage dan halus
    
Suara render Profesional
    
Antarmuka pengguna yang sederhana dan ramah
    
Visualizer jendela : satu animasi spektrum audio dilengkapi dengan aplikasi ( seperti pada mantan Windows Media Player ) . Anda dapat menampilkan Visualizer dalam layar penuh .
Pilihan Eksklusif untuk menemukan:

    
Visualizer untuk melahirkan suara anda : menonton langkah suara langsung dari ponsel Anda , cara yang digunakan untuk dengan Windows Media Player
Meningkatkan dan meningkatkan kualitas suara Anda dan volume berkat Equalizer + ! Equalizer + merupakan sebuah trek pemutar musik dan equalizer frekuensi . Akses perpustakaan musik Anda sendiri langsung dari app . Mengatur frekuensi yang Anda suka untuk lagu dan menyimpan preset Anda . Equalizer + memungkinkan Anda untuk mengontrol 5 band frekuensi yang berbeda . Sesuaikan setiap filter untuk membawa keluar yang terbaik dalam musik Anda . Lebih filter frekuensi lumbung , Anda akan memiliki kemungkinan untuk memperkuat bahkan lebih bass Anda terdengar berkat pilihan Bass Booster . Akhirnya, Anda akan dapat memvisualisasikan suara Anda berkat spektrum analyzer , langsung tersedia dari app .
Menemukan kembali musik Anda berkat app equalizer baru ! Tancapkan headphone Anda atau mengubah speaker Anda , dan mendengarkan lagu-lagu Anda seolah-olah Anda berada di sebuah studio . Nikmati Volume yang terbaik! Tidak ada yang seperti equalizer yang baik untuk meningkatkan pihak Anda atau hanya meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda .
Preset yang tersedia adalah :• Akustik• Klasik• Dance• Electro• datar• Folk• Hip-Hop• Jazz• Latin• Logam• Pop• R & B• Batu
Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : 7 Jan, 2014 )

    
4 visualizers BARU : Bola Disko , manik-manik warna , Waves , Sumpit
    
Music Player kontrol langsung dari Lock Screen : Jauhkan mendengarkan lagu favorit Anda dari layar kunci .
    
bugs tetap
Diperlukan Android O / S : 2.3.3 +

Link download Via Zippyshare
Like Facebook Page, Follow Blog ini Twitter atau add Google + untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

kirai

About kirai

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :