Wednesday, March 5, 2014

Beautiful Widgets Pro v5 5 2 APK

Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK Beautiful Widget adalah teman terbaik Anda untuk menyesuaikan layar rumah Anda dengan widget jam , cuaca dan widget lainnya . Buatlah pribadi, menjadi unik & mengekspresikan diri . Anda juga mendapatkan aplikasi cuaca yang indah dengan cuaca animasi !
Beautiful Widget adalah aplikasi berbayar pertama yang mencapai 1 juta download . Sudah Choice Google Editor untuk lebih dari satu tahun , dan lebih dari 3 tahun di atas # 5 aplikasi berbayar di Android Play Store ( sebelumnya Android Market ) .
Beberapa widget yang tersedia untuk menampilkan jam , cuaca , persentase baterai Anda , tanggal saat ini atau mengakses beberapa pengaturan sistem yang lebih mudah dengan matikan .
Banyak layout menawarkan widget Anda wajah yang berbeda untuk fungsi yang sama .
Setiap widget independen , yang memungkinkan Anda untuk membuat widget yang sama untuk lokasi yang berbeda , tema yang berbeda atau layout .
Jika kustomisasi tidak cukup untuk Anda , menemukan :

  •     Informasi cuaca oleh Accuweather atau Weather Underground
  •     Indah 5 hari diperkirakan dengan animasi yang menakjubkan
  •     Beberapa perkiraan bahasa
Localized waktu , sehingga Anda selalu tahu cuaca dan waktu lokal dari setiap tempat di dunia12 Jam perkiraanBulan - fase , saat ini dan perkiraan untuk selanjutnya 4/5 fase
Alert cuaca ( USA saja)Fancy Cuaca Live Wallpaper OpenGL dipercepat yang menampilkan cuaca hidup pada wallpaper Anda , dengan banyak efek , fisika dan interaksi !
Memiliki mata pada cuaca saat ini berkat besar pemberitahuan Jelly Bean . Entah menampilkan ikon cuaca atau suhu di status bar .
Android Holo terlihat & merasa

Catatan penting :

    
Kami mengizinkan lebih dari 15 menit untuk kebijakan pengembalian karena kita pikir itu terlalu pendek . Anda dapat menghubungi kami dari Google Checkout dalam waktu 24 jam dengan penjelasan tentang mengapa Anda tidak tertarik dalam menjaga . Peringatan : ini tidak berlaku selama penjualan dan promosi!
    
Aplikasi ini tidak bekerja pada SD Card karena mengandung widget , jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang bebas pada perangkat Anda .
Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : Feb 17, 2014 )

  •     perbaikan bug
  •     Chines translation fix

Diperlukan Android O / S : 1.6

Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+
Beautiful Widgets Pro v5.5.2 APK - FreePluss+


-Link Download-
Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download
Like Facebook Page, Follow Blog ini Twitter atau add Google + untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tolong Di Bantu Like Atau Follow Blog Kalau ada Masalah Lainnya Silahkan berkomentar

kirai

About kirai

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :